Berita

    Simak Rekomendasi Perpaduan Warna Jok Mobil yang Bagus

    Interior mobil juga tak mau kalah untuk melakukan modifikasi layaknya eksterior. Salah satu bentuk modifikasi yang sering dilakukan para pemilik mobil adalah mengganti jok mobil. Tak hanya menentukan material jok, Anda juga perlu menentukan perpaduan warna jok mobil.

    Jika Anda berniat untuk melakukan modifikasi pada warna jok mobil, pastikan memilih warna sesuai dengan selera. Banyak pengendara yang merasa ketika menggunakan mobil dengan warna jok mobil sesuai dengan selera dapat meningkatkan mood selama mengemudi.

    Selain itu, pemilihan warna jok yang tepat dapat memberikan kesan elegan dan keren sehingga modifikasi dapat dikatakan berhasil. Meski tak menutup kemungkinan, ketika berbicara soal selera pasti terdapat penilaian yang berbeda setiap orangnya.

    Mungkin di pandangan Anda, perpaduan warna tertentu sangat bagus untuk jok mobil tetapi belum tentu sama dengan orang lain. Begitupun sebaliknya. Hal ini sudah sangat wajar jika berbicara mengenai modifikasi. Anda dapat memberikan alasan mengapa memilih warna tertentu.

    4 Rekomendasi Perpaduan Warna Jok Mobil yang Elegan dan Keren

    Berikut adalah empat rekomendasi yang dapat Anda pertimbangkan sebelum melakukan modifikasi warna jok mobil.

            1. Hitam

    Tidak semua mobil diproduksi dengan interior jok berwarna hitam. Padahal warna hitam menjadi warna yang paling disukai oleh banyak pemilik mobil. Selain memberikan kesan elegan, warna hitam dapat menyamarkan kotoran yang menempel pada jok. Terlebih jika terdapat anak-anak pada anggota keluarga Anda.

    Maka tak heran banyak orang berbondong-bondong untuk modifikasi jok mobil mereka dengan warna hitam. Warna ini sangat cocok dipadukan dengan warna terang apapun. Asalkan, warna utama yang digunakan tetap warna hitam.

    Dua warna terang yang sering dipadukan dengan warna hitam adalah warna merah dan kuning. Tidak masalah juga jika tetap ingin memiliki satu warna hitam penuh pada jok mobil Anda.

            2. Coklat Tua

    Jika Anda menginginkan warna gelap tetapi tidak berlebihan dapat memilih warna coklat tua. Kesan dari warna ini adalah mewah dan hangat. Cocok digunakan pada mobil keluarga.

    Saat ini, sudah cukup banyak mobil keluaran terbaru yang memilih warna coklat tua sebagai interior mobil. 

    Nah, untuk Anda yang bimbang memilih perpaduan warna jok mobil dengan warna coklat tua atau hitam adalah pilihan yang baik. Gunakan warna coklat tua menjadi warna dasar jok, sedangkan warna hitam dapat digunakan pada bagian-bagian kecil seperti garis jahit atau doortrim.