Berita

    Mengenal Lebih Dekat Suzuki New Carry Pickup

    Bagi Anda yang mencari mobil Pick Up (pikap), tidak boleh ketinggalan informasi menarik terbaru dari Suzuki. Pada tahun 2023, Suzuki mengeluarkan brand terbaru yaitu New Carry Pickup yang digadang-gadang menjadi mobil pikap paling bagus dan irit.

    Biasanya, mobil pikap sering digunakan untuk membantu pelanggan untuk berdagang ataupun mobilitas lainnya. Maka dari itu, dibutuhkan mobil yang handal dan memiliki spesifikasi terbaik. Simak pada pembahasan ini mengenai Suzuki New Carry yang tentunya berkualitas tinggi!

    Simak Keunggulan Suzuki New Carry Pickup!

    Suzuki selalu mengeluarkan berbagai inovasi terbaru dari generasi mobil pikap yang diproduksinya. Tidak terkecuali New Carry 2023 yang memiliki banyak sekali keunggulan yang tidak boleh dilewatkan oleh konsumen.

    Simak berbagai spesifikasi dan keunggulan Suzuki New Carry terbaru di bawah ini! Tentunya, keunggulan-keunggulan tersebut selalu menjadi pilihan utama para konsumen.

    • Bahan Bakar Irit

    Keunggulan pertama yang wajib Anda kenal lebih dekat adalah mobil pikap yang irit dalam hal pembakaran bahan bakar. Hal ini dibuktikan sejak tahun 2019, Suzuki selalu melengkapi mobil pika dengan mesin K15B alias volume ruang bakar sebanyak 1,5 liter.

    Hal tersebut membuat pemakaian bahan bakar lebih irit 15%, walaupun memang hal tersebut dipengaruhi oleh pemakaian dan bobot yang dibawa oleh mobil pikap tersebut. Namun, tentu konsumen ingin mendapatkan yang terbaik, salah satunya irit bahan bakar mobil.

    • Ukuran Kargo Belakang yang Luas

    Seperti yang diketahui bahwa pemakaian mobil pikap biasanya digunakan oleh para pengusaha yang biasanya mengangkut banyak muatan pada mobilnya. Contohnya saja, bahan sayuran, buah-buahan, material bangunan dan sebagainya.

    Maka dari itu, dibutuhkan kargo belakang yang luas dan kuat mengangkut banyak muatan. Suzuki New Carry sanggup untuk mengangkut muatan hingga 1 ton dan tetap aman di perjalanan. Selain itu, radius putar roda yang fleksibel juga membantu mobil pikap bermanuver dengan baik.

    Karena Suzuki New Carry memiliki radius putar hingga 4,3 meter maka hal tersebut menjadi pengendara untuk putar balik, parkir kendaraan dan bermanuver dengan baik. New Carry dari Suzuki ini dilengkapi juga dengan ukuran bak 2,5 meter, lebar 1,7 meter dan tinggi 40 cm.

    • Biaya Servis Murah

    Hal keempat yang menjadi keunggulan dari Suzuki New Carry Pickup adalah biaya servis yang murah. Ongkos perawatan yang murah menjadi hal yang penting bagi konsumen, karena konsumen dapat memanfaatkan jaminan garansi sampai 100 ribu km.