Berita

    Ketahui Tips Menyimpan Barang Kecil Di Mobil Supaya Rapi

    Mengemudi mobil tentunya tidak lengkap rasa jika pergi dengan tangan kosong sehingga beberapa orang mungkin akan membawa barang tertentu. Barang bisa berukuran besar atau berukuran kecil. Untuk itu, ada beberapa bagian dari mobil yang bisa digunakan untuk menyimpan barang kecil di mobil.

    Barang berukuran kecil tentunya akan sangat menyusahkan jika tercecer di sembarang tempat. Karenanya, rasa nyaman dalam mengemudi dapat berkurang ketika hal seperti ini menimpa Anda. Karenanya, beberapa bagian mobil di bawah ini dapat dijadikan opsi untuk meletakkan barang berukuran kecil milik Anda.

    Tempat untuk Menyimpan Barang Kecil di Mobil

    Barang-barang berukuran kecil yang biasa dibawa oleh pengemudi adalah handphone, dompet, kartu tol, dan uang. Berukuran kecil membuat barang-barang tersebut mudah untuk diselipkan. Untuk itu, mari lihat beberapa opsi tempat yang bisa untuk penyimpanan.

    • Kantong di Panel Pintu

    Jika Anda termasuk orang yang senang mengemudi sambil memakan snack atau permen, kedua barang ini sangat pas jika diletakkan kantong yang terdapat pada panel pintu. Botol minum atau air kemasan dapat Anda letakkan di kantong keren ini.

    Anda juga bisa menyelipkan koleksi CD dan DVD pada kantong ini. Dengan begitu, Anda bisa mengemudi sambil mendengarkan musik favorit sehingga perjalanan akan semakin terasa menyenangkan.

    • Laci Mobil

    Anda bisa menemukan laci di bagian dashboard mobil. Buku panduan pemilik, soket, dan charger handphone dapat diletakkan pada kantong ini. Barang berharga bisa Anda letakkan di dalam laci asalkan telah dilengkapi dengan kunci.

    Di bagian bawah jok penumpang atau di bagasi, dapat ditemukan juga laci pada beberapa merk mobil. Sandal, sepatu dan tas sangat cocok jika diletakkan di tambahan laci ini.

    • Ticket Holder

    Kantong ini memiliki ukuran yang mini sehingga kartu parkir, kartu e-money atau kartu tol sangat pas jika ditempatkan di kantong yang biasanya terdapat di sunvisor ini.

    • Bottle Holder

    Dashboard, konsol bagian tengah, di panel pintu, dan di arm rest jok adalah tempat dimana Anda bisa menemukan kantong ini. Sesuai namanya, kantong ini digunakan untuk meletakkan botol. Anda juga bisa meletakkan kaleng minuman dan gelas.

    • Kantong yang Ada di Belakang Kursi

    Anda dapat menemukan kantong yang cukup besar di bagian belakang kursi. Benda yang terbuat dari kertas seperti majalah, koran atau peta sangat cocok untuk diletakkan di kantong ini. 

    Beberapa Aturan Menyimpan Barang Kecil di Mobil