Berita

    Featured Image

    Ini Alasan Kenapa Mobil Suzuki Sangat Memanjakan Penumpang

    Suzuki menjadi salah satu produsen mobil unggulan di Indonesia yang telah meluncurkan berbagai seri mobil yang memiliki teknologi canggih. Selain memiliki teknologi yang canggih, juga terdapat berbagai fitur interior yang membuat Suzuki nyaman bagi penumpang.

    Salah satu alasan mengapa Suzuki banyak peminat adalah mobil Suzuki sangat memanjakan penumpang saat berkendara dengan memberi kenyamanan maksimal untuk penumpang.

    Lalu, apa saja alasan kenapa mobil Suzuki sangat nyaman digunakan oleh pengendara atau penumpang?

    Alasan Mobil Suzuki Nyaman Digunakan

    Berikut beberapa fitur canggih Suzuki yang membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

    • Wireless Charger

    Pertama, beberapa mobil Suzuki seperti Grand Vitara sudah dilengkapi dengan wireless charger dimana fitur ini bisa langsung terhubung dengan ponsel Anda ketika mengisi baterai. 

    Adanya fitur ini akan memudahkan Anda dalam mengisi baterai karena Anda tidak memerlukan kabel charger. Anda tidak perlu khawatir ketika lupa tidak membawa kabel charger saat berkendara.

    • Cruise Control

    Fitur kenyamanan Suzuki selanjutnya yaitu ada fitur Cruise Control yang hadir untuk memudahkan pengendara dalam mengontrol kecepatan. Fitur ini bisa mengatur kecepatan kendaraan Anda secara otomatis.

    fitur cruise control suzuki

    Jadi, Anda tidak perlu menekan pedal gas secara terus menerus untuk mempertahankan kecepatan mobil secara konsisten. Cara menggunakan fitur ini yaitu Anda tinggal menentukan batas kecepatan yang Anda inginkan.

    Kemudian tekan tombol set pada setir mobil. Dengan adanya fitur ini, Anda bisa berkendara dengan kecepatan stabil tanpa merasa lelah terutama saat melewati jalan tol.

    • Headrest Adjustable

    Suzuki menghadirkan fitur kenyamanan bagi penumpang dimana semua kursi sudah dilengkapi dengan adjustable headrest. Sandaran kepala ini bisa disesuaikan dengan kenyamanan penumpang sehingga leher tidak mudah pegal selama dalam perjalanan.

    • Jok Lega dan Nyaman

    Jok belakang mobil Suzuki juga sudah diperbarui dengan ruang yang lebih lega sehingga penumpang di bagian belakang tidak akan merasa sempit selama berkendara.

    Selain itu, beberapa seri mobil Suzuki juga sudah menggunakan material jok mobil premium seperti kulit sintetis  yang lebih nyaman.

    Selain itu, desain mobil Suzuki terbaru juga sangat fleksibel dimana Anda bisa membongkar pasang bagasi untuk penumpang maupun meletakkan barang bawaan.

    • AC Belakang

    Biasanya ventilasi AC hanya ada di tempat duduk bagian depan dan tengah. 

    Alasan mobil Suzuki nyaman berikutnya yaitu adanya fitur terbaru dimana terdapat ventilasi AC di kabin bagian belakang sehingga penumpang yang berada di area ini juga mendapatkan sirkulasi udara yang optimal dan nyaman. 

    • Auto Headlight on

    Selanjutnya yaitu terdapat fitur Auto Headlight on yaitu headlamp mobil bisa menyala secara otomatis ketika mobil Anda melintasi jalanan yang gelap atau minim cahaya. 

    Cara mengaktifkan fitur ini sangat mudah yaitu cukup dengan memposisikan tuas dalam keadaan auto. 

    • Fitur Entertainment

    Fitur kenyamanan lain yang bisa membuat penumpang nyaman saat dalam perjalanan yaitu adanya berbagai fitur entertainment yang bisa digunakan. Beberapa fitur tersebut diantaranya yaitu layar kontrol sentuh yang bisa digunakan untuk mengakses informasi perjalanan.

    Selain itu, terdapat pula head unit dashboard yang bisa Anda gunakan untuk memutar musik maupun video selama dalam perjalanan. 

    Anda bisa melakukan perawatan fitur kenyamanan atau bagian interior mobil dengan membuat jadwal servis di https://www.suzukigunungsahari.co.id/